LOMBA SENAM SLEMAN BANGKIT PAMONG KALURAHAN SE KAPANEWON SEYEGAN

Admin Margoagung 30 Oktober 2022 07:44:07 WIB

MARGOAGUNG (SID). Sabtu, 29 Oktober 2022 Lomba Senam “SENAM SLEMAN BANGKIT” Kapanewon Seyegan Kabupaten Sleman dengan dihadiri Bupati Sleman. Lomba senam diikuti oleh 5 (lima) Kalurahan se Kapanewon Seyegan (Margoagung, Margomulyo, Margokaton, Margodadi dan Margoluwih) dengan jumlah peserta masing- masing Kalurahan 20 (dua puluh) orang dengan memperebutkan hadiah tropi dan uang pembinaan.

Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya lomba Senam Sleman Bangkit (SSB) ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022. “Senam Sleman Bangkit ini milik kita semua, ciri khas Sleman, sebagai perpaduan gerak senam dan tarian kesenian tradisional Sleman yang harus kita lestarikan,” ujar Bupati Sleman.

Bupati Sleman juga menuturkan,”Senam Sleman Bangkit sudah resmi milik Sleman karena sudah mendapatkan hak paten dari Pemerintah,” lanjut dalam sambutannya. Selesai dalam sambutannya Bupati Sleman juga berkenan membuka acara lomba Senam Sleman Bangkit Kapanewon Seyegan.

Siti Baroroh selaku Ketua Panitia lomba dalam pengantarnyamenyampaikan bahwa dalam lomba Senam Sleman Bangkit (SSB) Kapanewon Seyegan ini nantinya akan memilih juara 1, 2, 3 dan harapan 1 serta harapan 2, untuk para juara akan diberikan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan yang sama Drs.Yakti Yudanto selaku Panewu Seyegan menyampaikan bahwa untuk tahun depan bahwa lomba Senam Sleman Bangkit (SSB) akan diselenggarakan untuk masyarakat setiap padukuhan. “Harapannya acara semakin meriah dan senam ini benar- benar membudaya menjadi olah raga rutin masyarakat,” kata Yakti Yudanto.

“Dalam kesempatan ini juga ditampilkan stand – stand UMKM dari Forum UMKM Kapanewon Seyegan,”tambah Panewu Seyegan.

Selanjutnya para Juri mengumpulkan hasil penilaian dan diumumkan kejuaraannya, bahwa yang memperoleh nilai tertinggi sebagai juara 1 adalah Margoluwih, Juara 2 Margomulyo dan Juara 3 adalah Margokaton.

(MasGie)

Youthube :https://youtu.be/S0poe8QS6-4

https://wa.me/6287812093319

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar