PENDAMPINGAN SID TAHAP III KALURAHAN MARGOAGUNG

16 November 2022 13:00:41 WIB

MARGOAGUNG (SID). Rabu (16/11/2022) Untuk meningkatkan layanan informasi publik berbasis website Kalurahan Margoagung dikunjungi oleh Jaques Antonius Latuhihin (Jacky) selaku pendamping SID yang di terima oleh Sugiyatna selaku Operator SID.

Kunjungan Pendamping SID ini merupakan Tahap III sekaligus akhir dari monitoring dan evaluasi kemajuan update data dan konten berita serta melihat kapasitas dan kemampuan Operator , admin SID Kalurahan dalam menulis, membuat berita yang baik dan yang menarik, juga pentingnya tentang entri data dan upload dokumen, foto serta fitur yang lainnya sesuai dengan target yang diberikan oleh Dinas PMK Kabupaten Sleman.

Lebih lanjut Jacky menyampaikan pesan, saran dan appresiasi kepada Operator SID agar selalu semangat, percaya diri dan mengingatkan pentingnya Informasi serta Publikasi bagi Masyarakat di Era Tranparansi Digital sesuai amanah UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP) ,UU Desa serta Peraturan Perundang-undangan lainnya "Saya ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi kepada temen-temen Operator SID yang sudah mau menerima kehadiran saya selaku Pendamping SID, mau meluangkan waktu, usaha & kerja kerasnya agar memenuhi Target yang diberikan oleh Dinas PMK Kabupaten Sleman" Ujarnya selaku Pendamping SID.

Sementara itu Giyatna juga menyampaikan hal yang sama atas Pendampingan SID selama ini ''Saya ucapkan terima kasih atas Pendampingan dan monitoring SID selama ini, mohon Maaf jika masih terdapat kekurangannya. Kedepan akan Kami usahakan lebih baik dan memaksimalkan dalam penggunaan informasi publik di Kalurahan Margoagung''. ungkap Giyatna yang juga selaku Tatalaksana Kalurahan Margoagung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar