RAPAT PENYEPAKATAN RAPERKAL PERUBAHAN APBKAL 2022

16 November 2022 21:04:53 WIB

MARGOAGUNG (SID). Selasa, 15 November 2022 di Balai Kalurahan Margoagung dilaksanakan Rapat Pemerintah Kalurahan Margoagung dengan BPKal Margoagung untuk penyepakatan Rancangan Peraturan Kalurahan (Perkal) Margoagung tentang Perubahan APBKal tahun 2022.

Dalam rapat tersebut telah menyepakati hal- hal penting al :

  1. Secara umum rancangan perubahan anggaran tahun 2022 diterima dengan beberapa catatan
  2. Perubahan anggaran karena sebagian besar merupakan tambahan BKK Kabupaten maka kita tinggal menyesuaikan.
  3. Untuk perubahan karena penggeseran estimasi sisa anggaran dan adanya penambahan besaran anggaran karena kebutuhan menjadi perhatian perencanaan kedepan yang lebih baik.
  4. Untuk penempatan anggaran di bidang 5 terutama dari sumbar dana DD yang sekiranya lebih optimal penyerapan kegunaanya agar digeser dibidang lain untuk kegiatan yang memang sangat penting, namun sebelumnya agar konsultasi kepada instansi terkait.
  5. Agar penyerapan anggaran kegiatan tidak terlambat, Pemerintah kalurahan agar segera menindaklanjuti sampai penetapan dan pengundangannya. Untuk tahun depan agar tepat waktu sesuai jadwal siklus tahunan.

Ketua BPKal, Sigit Praptono,ST sebelum acara ditutup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kalurahan Margoagung yang telah  mempersiapkan rancangan Perkal APBKal 2022. “Saya berharap untuk tahun depan bisa tepat waktu dan semakin berkualitas juga termasuk ketugasan yang lain,” lanjut ujarnya.

“Saya selaku Lurah Margoagung juga mengucapkan terima kasih kepada BPKal Margoagung atas semua kerjasamanya yang baik, untuk ketugasan selanjutnya kami berusaha untuk menepati sesuai jadwal siklus yang ada,” ujar Djarwo Suharto.

Rapat diakhiri dengan pembacaan kesimpulan dan risalah rapat oleh Carik selaku moderator rapat.

(MasGie)

https://wa.me/6287812093319

https://sinkal.jogjaprov.go.id/margoagung

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar