PATROLI TIM TERPADU KAPANEWON SEYEGAN

Admin Margoagung 05 Januari 2022 11:30:19 WIB

MARGOAGUNGSID. Patroli Tim Terpadu Kapanewon Seyegan dilaksanakan kemarin pada malam Selasa Kliwon tanggal 3 Januari 2022, dilaksanakan rutin dengan bergiliran sebagai tuan rumah, dan saat ini yang menjadi tuan rumah adalah PemerintahKalurahan Margoagung. Sebagai peserta patroli terpadu adalah Pemerintah Kapanewon seyegan, Kepolisian Seyegan, Koramil Seyegan, Linmas/Relawan Seyegan, Lurah dan Kasi Pemerintahan/Jogoboyo se Kapanewon Seyegan,Pemerintah Kalurahan Margoagung, BPK Margoagung dengan jumlah peserta sekitar 60 orang.

Dalam acara patroli tersebut adalah kunjungan di 2 tempat Poskamling yaitu Nganggrung dan Beteng dengan pembinaan yang berisi pengarahan dan pemberian bantuan ke 2 Poskamling tersebut. "Dalam patroli terpadu, Tim Kapanewon Seyegan dan Kalurahan Margoagung memberikan bantuan masing - masing berupa 2 buah senter, 2 buah pentungan dan 1 lembar tikar", terang Saudara Muryanto Jogoboyo Margoagung.

"Maksud dan tujuan dari patroli terpadu ini adalah dalam rangka bersama- sama mewujudkan rasa aman, tentram dan damai di tengah masyarakat dengan memberdayakan masyarakat ikut aktif menjaga lingkungannya masing-masing, dan patroli terpadu ini dilaksanakan bergilir sebagai tuan rumah yaitu 5 Kalurahan dan Kapanewon," terang Pak Yakti Yudanto Panewu Seyegan dalam sambutannya.

Tim patroli terpadu setelah berkunjung di Poskamling Nganggrung dan Beteng dilanjutkan transit ramah tamah di Bubur Jowo Warung Ledhok Watukarung Margoagung Seyegan, dan acara ditutup sampai jam 24.00 wib oleh tuan rumah yang diwakili Saudara Sugiyatna Kaur Tatalaksana Margoagung.

 

............masgie...........

Komentar atas PATROLI TIM TERPADU KAPANEWON SEYEGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar