TARAWEH KELILING (TARLING) KAPANEWON SEYEGAN DI MARGOAGUNG

Admin Margoagung 10 April 2022 10:12:14 WIB

MARGOAGUNGSID. Kamis 7 April 2022 jam 19.30 WIB dilaksanakan Taraweh Keling (Tarling) Kapanewon Seyegan Kabupaten Sleman di Masjid Al Fallaah Krapyak 7 Margoagung Seyegan Sleman. Bapak Suyadi,S.Pd selaku Takmir Masjid dalam sambutannya menyampaikan bahwa Masjid Al Fallaah ini telah banyak kegiatan baik pembangunan fisik, ibadah rutin, ibadah sosial maupun kemasyarakatan.

“Tahun 2020 mendapatkan dana pembangunan dari Desa lewat BKK dipergunakan untuk melanjutkan pembangunan lantai 2 yang akan dipergunakan ruang baca, kantor dan kegiatanTPA”, ungkap Bapak Suyadi,S.Pd selaku Takmir.

Bapak Djarwo Suharto selaku Lurah Margoagung juga menyampaikan agar di bulan Ramadhan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk beribadah dan ibadah sosial dengan sering banyak bersedekah, membantu orang lain. “Untuk dana pembangunan yang diberikan dari Desa lewat BKK yang sudah dipergunakan dan bahkan banyak partisipasi masyarakat yang mendukung dengan membantu berujud dana, tenaga maupun pikiran sehingga memperlancar pembangunan diucapkan banyak terima kasih”, lanjutnya sambutan Lurah Margoagung.

Tidak ketinggalan juga Panewu Seyegan, Bapak Drs.Yakti Yudanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya jamaah cukup antusias menyambut kedatangan Tim Tarling dari Kapanewon Seyegan dan berharap di bulan Ramadhan ini jamaah semua untuk memperbanyak ibadah dan beramal. “Bulan Ramadhan hanya terjadi sekali dalam setahun, maka agar dimanfaatkan sebaik-baiknya”, tegasnya.

Acara Tarling ditutup dengan pengajian/ kultum oleh Bapak Kyai Suciono dari KUA Seyegan.

( MasGie)

Komentar atas TARAWEH KELILING (TARLING) KAPANEWON SEYEGAN DI MARGOAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar