LIGA SUPER BULUTANGKIS JOGJA KEDU DI GOR MARGOAGUNG

Admin Margoagung 28 Juni 2022 22:34:53 WIB

MARGOAGUNG (SID). Super Liga Bulutangkis di GOR Margoagung Kalurahan Margoagung Kapanewon Seyegan Kabupaten Sleman dari tanggal 21 – 26 Juni 2022 terselenggara dengan lancar, dengan peserta club – club dari wilayah Jogja dan Kedu.

Sesuai penjelasan dari Saudara Sutrisno,S.Pd selaku Ketua Panitia bahwa Super Liga Bulutangkis kali ini diikuti oleh peserta sejumlah 454 orang terdiri dari PB. Bintang Utara, PB. Wiratama, PB.Bina Pratama,PB.SYP, PB.Pratama, PB.Pancing Sembada, PB.Persada, PB.Arjuna,PB.BBC, PB.Lokomotif, PB.Karang Ayem dan PB.Taruna.

Sesuai pengamatan dari admin bahwa penyelenggaraan Super Liga ini cukup meriah dengan antusiasme peserta, supporter, keluarga dan masyarakat cukup tinggi, ikut serta hadir menyaksikan pertandingan tersebut, lebih- lebih pada saat final.

“Sebagai penyelenggaran dalam Super Liga Bulutangkis ini adalah PB.Bintang Utara, dengan jadwal waktu dari tanggal 21 – 26 Juni 2022 terselenggra dari jam 08.00 – 20.30 wib. Atlit yang juara disediakan hadiah trophy, Piagam Penghargaan, serta para juara diberangkatkan ke Pusdiklat PB.Jarum, Jaya Raya, Mutiara, Exist. Tujuan dari penyelenggaraan ini adalah memberikan pembelajaran terhadap atlet agar berkarakter”, lanjut penjelasan Ketua Panitia.

“GOR Margoagung dibilang banyak orang memenuhi standar untuk event- event bulutangkis local maupun daerah, dengan kondisi lapangan cukup memadai, tersedia 3 lapangan dengan kualitas lapangan karpet yang cukup bagus serta didukung lahan parkir yang cukup luas”, ungkap bapak Sukiman selaku Pengurus PBSI DIY.

Acara Super Liga Bulutangkis ditutup langsung oleh Pengurus PBSI DIY yang diwakili oleh Bapak Sukiman dan dilanjutkan pembagian hadiah kepada para juara yang disampaikan secara bergiliran oleh Ketua PBSI DIY, Panewu Seyegan, Kapolsek Seyegan, Danramil Seyegan, Lurah Margoagung dan Panitia Penyelenggara.

 

(masgie)

 

Komentar atas LIGA SUPER BULUTANGKIS JOGJA KEDU DI GOR MARGOAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar